YPI Wasfal Pasindangan Peringati Isra Mi’raj Ke 1438 H

Lebak Gerbang Banten – Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Wasilatul Falah (Wasfal) Desa Pasindangan, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang ke 1438 H dengan mengadakan berbagai lomba. Kegiatan tersebut bertujuan agar dapat memotifasi peserta didik untuk selalu meningkatkan potensi yang dimiliki siswa dan acaranya dilaksanakan dua hari yakni Minggu 23/4 sampai dengan Senin 24/4/2017. Perlombaan diikuti sebanyak 11 sekolah tingkat SDN, MI dan MDA dari tiga Kecamatan diantaranya, Cileles, Gunungkencana serta Banjarsari adapun jenis yang dilombakan diantaranya LKBB, Senam Gemu Famire, Catur, Puisi Religi, Dacil, Mtq, Kaligrafi, Qosidah serta masih banyak lagi dengan total 11 lomba.

Kepala Sekolah MTs Wasfal Pasindangan, H.Ahmad Akib.A.Md menjelaskan, kegiatan ini bertujuan taaruf yang mana bisa saling mengenal antara pendidikan tingkat SDN, MI dan MDA bisa menjadi satu dan kesatuan untuk meningkatkan kesatuan khususnya umat Islam. ” mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat memotifasi peserta didik untuk selalu meningkatkan potensi yang di milikinya “. Katanya saat ditemui disela acara bertempat dihalaman YPI Wasfal Pasindangan, Senin (24/4/2017)

Sementara panitia palaksana dan sekaligus wakil kepala bidang kesiswaan, Dede Supiandi.S.Pd.I menambahkan, kegiatan ini akan terus rutin dilaksanakan setiap tahunnya, dan ini merupakan salah satu program kerja OSIS tingkat MTs dan MA  yang tentunya harus bisa dilaksanakan dengan baik. Pungkasnya.

Pada acara penutupan dihadiri tamu undangan diantaranya tokoh masyarakat, kepala desa, kepala sekolah dan anggota DPRD Kabupaten  Lebak dari Fraksi PKS dapil 6 Yayan Ridwan.(Han)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.