Yayasan Tarbiyatul Islamiyah Cileles Gelar Kenaikan Kelas Dan Pelepasan Siswa

Lebak Gerbang Banten – Yayasan Tarbiyatul Islamiyah Cileles gelar tasyakuran kenaikan kelas dan pelepasan siswa tingkat Madrasah Diniyah Takmaliyah Awaliyah serta MTs GUPPI. Pada gelaran acara berlangsung meriah mengingat diadakannya drum band, pencak silat, pidato tiga bahasa, tarian sholawat dan masih banyak lagi.

Kepala Sekolah MTs GUPPI Cileles, Ade Badrudin.S.Pd I pada sambutannya menyampaikan, pada hari ini kami melepas kalian untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi karena kalian adalah anak-anak yang baik. Kebersamaan kalian juga membuat sekolah ini menjadi kuat dan berprestasi dalam membangun nama baik sekolah yang kita cintai ini. ” tetaplah jaga nama baik sekolah ini dimanapun kalian menginjakan kaki, tetapkanlah pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran niscaya kalian akan menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil dimasa depan”. Katanya

Ade Badrudin juga berharap, kepada orang tua siswa bisa mendampingi putra – putrinya dalam menempuh pendidikan sehingga, dengan adanya hubungan baik antara orang tua dan anak akan bisa  menciptakan sebuah kenyamanan dan ketenangan dalam menempuh pendidikan, hal ini akan mendorong anak untuk tetap berprestasi mengingat kamipun sudah berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik. ” kami juga mohon maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan dihati para orang tua dan juga kepada para siswa. Selamat berjuang anak-anaku selamat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi “. pungkasnya.(Han)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.