Yayasan Suara Hati Kita Gelar Cilegon Berdzikir

 

CILEGON ( Gerbang Banten ) – Dalam rangka Peresmian Gedung Cilegon Creative Centre (GCCC) Yayasan Suara Hati Kita  melaksanakan Cilegon Berdzikir yang  bertepatan  dengan Tutup Tahun 2017 pada Ahad Malam (31/ 12)

 

Cilegon Berdzikir diisi acara Nonton bersama Festival Film Geger Cilegon 1888, pembacaan Manakib, Dzikir, Istighosah secara berJama’ah, Tauziah serta DoorPrize, acara di hadiri para Kiyai, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Santri dan hampir Ribuan Warga di Lingkungan GCCC di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kedaleman Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon dan Masyarakat Kota Cilegon pada Umumnya.

 

Pimpinan Yayasan Suara Hati Kita H. Helldy Agustian SE. SH juga Owner dari Gedung Cilegon Creative Centre menyampaikan bahwa Pembangunan GCCC tujuannya adalah Sarana untuk Edukasi Masyarakat Kota Cilegon dan paling Utama adalah tempat Pengajian  yang akan di laksanakan Sebulan Sekali, Gedung ini bisa juga digunakan untuk acara Hajatan Pernikahan,  Sunatan dan kegitan lainnya yang Positif , di akhir penyampaiannya H. Helldy mengatakan ingi melaksanakan Niat Tulusnnya untuk mendirikan Sekolah Gratis yang lebih bermanfaat anak Bangsa.

 

Di akhir acara setelah melewati Detik – Detik Datangnya Tahun Baru 2018 yang diisi Istighotsah dan Do’a juga sebagai Tanda di Resmikannya Gedung Cilegon Creative Centre di lanjutkan Pengundian DoorPrize berhadiah Utama Sepeda, Kulkas, Mesin Cuci dan Hadiah Hiburan lainnya (Ydn)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.