Wujudkan Rasa Aman dan Nyaman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Modern Cikande

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Personel Ditpamobvit Polda Banten rutin lakukan pengamanan di PT. Modern Cikande yang beralamat di Jl. Raya Jakarta-Serang Km. 68 Cikande Kabupaten Serang. Minggu (29/08/2021)

Pengamanan kali ini dipimpin oleh Akbp Safrudin selaku Pawas didampingi personel Ditpamobvit Polda Banten yaitu Bripka Ibnu, Bripka Ali Abas dan personel Ditsamapta Bripda Hendi.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menjelaskan bahwa pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak perusahaan dan masyarakat di kawasan PT. Modern Cikande.

“Kegiatan pengamanan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra kami dan masyarakat di kawasan perusahaan,” kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menambahkan, pengamanan ini dilakukan rutin untuk memberikan jaminan keamanan bagi para karyawan dan tamu yang berada di kawasan Modern Cikande.

“Personel Ditpamobvit Polda Banten selalu melakukan pemeriksaan kendaraan karyawan maupun tamu yang akan keluar masuk perusahaan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ucap Edy Sumardi.

“Selain pemeriksaan kendaraan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan agar karyawan dan tamu perusahaan tetap mematuhi prokes saat berada di kawasan perusahaan.” lanjut Edy Sumardi.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap kegiatan ini bisa meningkatkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif, dan tetap terjaganya protokol kesehatan di kawasan Modern Cikande.

Selanjutnya, Akbp Safrudin menambahkan bahwa pengamanan ini dilakukan dengan beberapa kegiatan antara lain patroli, berkoordinasi dengan security dan memberikan imbauan prokes.

“Kegiatan pengamanan ini dimulai dari pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki kawasan Modern Cikande. Kemudian kami lakukan patroli di titik-titik rawan dan berkoordinasi dengan security tentang manejemen keamanan di perusahaan.” tutup Safrudin. (PR)

Bagikan di Media Sosial mu