Wujud Kepedulian Satgas TMMD Ke-111 Jambe Memberikan Masker Kepada Warga

TANGERANG-Salah satu kepedulian TNI dalam mencegah penularan Virus Covid-19, seperti halnya yang dilakukan Satgas TMMD dengan membagikan masker kepada warga Kampung Kutruk Desa Jambe, Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang yang menjadi tempat sasaran pelaksanaan TMMD Reg Ke-111 TA 2021 Kodim 0510/Trs, Sabtu (26/06/21).

Kegiatan pembagian masker yang dilakukan oleh Satgas TMMD guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19. Dengan adanya pembagian masker secara gratis ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebarannya.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh. Peristiwa Sihotang selaku pemimpin kegiatan pembagian masker tersebut menghimbau dan mengajak warga untuk selalu memakai masker dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dengan selalu mencuci tangan dan menjaga jarak sebagai upaya pencegah penularan Virus Covid-19.

Warga Desa Jambe sangat berantusias dengan pembagian masker gratis tersebut dan langsung memakainya, para warga desa mengucapkan terimakasih telah diberi masker gratis oleh Bapak TNI, yang dimana sebagai upaya mencegah tertularnya virus corona.

Mereka berharap semoga kegiatan ini akan terus berlanjut untuk memutus penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Desa Jambe.(*)

Bagikan di Media Sosial mu