Saturday 27th February 2021
7 views

Woro – Woro, Salah Satu Cara Kodim 0802/Ponorogo Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid

Ponorogo,- Woro – woro, atau siaran keliling terus dilakukan oleh Kodim 0802/Ponorogo baik secara sendiri atau bersinergi dengan unsur terkait. Hal ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah Ponorogo.

Kegiatan woro – woro sering melibatkan anggota Kodim 0802/Ponorogo terutama para Bintara Pembina Desa (Babinsa) maupun anggota yang berada di Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo yang pelaksanaannya terkadang dilakukan oleh para anggota maupun secara bersinergi dengan unsur terkait lainnya.

Dari Koramil 0802/03 Babadan misalnya, hari ini melakukan kegiatan woro – woro atau siaran keliling bersama unsur terkait di wilayah Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (13/01/2021).

Anggota Koramil 0802/03 Babadan bersama anggota Polsek Babadan dan Satgas covid Kecamatan Babadan melaksanakan woro – wowo tentang himbauan penerapan protokol kesehatan di salah satu showroom di wilayah Babadan yang setiap hari ramai dikunjungi warga.

” Di showroom ini terkadang banyak dikunjungi warga untuk melaksanakan jual beli kendaraan. Agar para pengunjung maupun pemilik shoroom senantiasa taat dan disiplin terhadap protokol kesehatan, hari ini kami memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu menerapkan 3M, ” kata Babinsa Desa Babadan, Serma Budi yang juga turut dalam kegiatan tersebut.

” Woro – woro seperti ini rutin kami lakukan agar pandemi covid-19 di wilayah Babadan khususnya dan Ponorogo pada umumnya bisa segera tuntas, ” jelas Serma Budi.

Turut dalam woro – woro pencegahan covid di Kecamatan Babadan antara lain : Waka Polsek Babadan, Iptu Joko; Babinsa Desa Babadan, Serma Budi Sumarsono; Serda Inacio Dos Santos; Kasi trantib Kec. Babadan; Margo Suwahyo, S. Sos.(MdC0802)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan