WN 88 Akan Perhatikan Persoalan  Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

SERANG(Gerbang Banten)-Warung Nusantara 05 Provinsi Banten Devisi Humas Polri mempunyai tugas untuk memberikan situasi yang kondusif di tengah tengah masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Ketua WN 88 Epi Rapiudin dalam acara Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia bekerja sama dengan Warung Nusantara 05 Provinsi Banten  Devisi Humas Polri di Hotel Ratu Selasa(05/09) sosialisasi  empat pilar MPR RI.

” WN 88 akan hadir ditengah masyarakat serta akan membantu proses hukum yang ada di masyarakat dan mempermudah proses mediasi antara masyarakat dan aparat ataupun kejaksaan, selain itu juga pihaknya akan memperhatikan persoalan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) agar situasi lebih kondusif,”ungkapnya.

“Terutama sekarang ini banyak kasus radikalisme, narkoba dan sebagainya,” Katanya

Adapun di kepengurusan organisasi, Epi mengaku saat ini WN 88 sudah memiliki sekitar 250 anggota Se Provinsi Banten yang baru terbentuk di tiga Kabupaten/Kota. Yaitu Kabupaten Serang, Cilegon dan Pandeglang. Menurutnya hal yang akan dilakukan pasca pelantikan adalah mengatur organisasi mulai dari sekretariat hingga hal-hal administrasi lainnya.

“Setelah dilantik kita akan membenahi administrasi, sekretariat permanen, sekarang ini masih kantor bayangan,” jelasnya.

Pada prosesi pelantikannya turut hadir pula ASDA I Provinsi Banten, Anwar Mas’ud, Anggota DPR RI Fraksi PAN, Yandri Susanto yang selanjutnya menjadi narasumber pada seminar empat pilar MPR RI serta dihadiri puluhan tamu undangan lainnya.[charles]

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.