Warga Patia Ijin Sekolah, Sudah Empat Hari tak Kunjung Pulang

PANDEGLANG (gerbangbanten.co.id).- Warga Kampung Kulutuk RT 11 RW 02, Desa Surianeun, Kecamatan Patia Basyaroh (19) bin Badri sudah tiga hari tidak pulang. Sebelumnya, Siti Basyaroh ijin kepada orang tuanya Minggu (19/9/2021) pukul 14.00 wib untuk pergi ke sekolah. Namun, sampai Rabu (22/9/2021) pukul 16.00 wib belum ditemukan.

Orang tua korban Badri menerangkan, pihaknya sudah mencari korban kerumah temannya dan kerumah keluarga. Tetapi, menurutnya tidak menemukan anaknya tersebut.

“Anak saya kelas tiga di SMK Darusyyfa tidak begitu jauh dari rumah, ijin hari Minggu sampai mau kerumah temannya mau mengikuti PKL (Praktek kerja Lapangan) sekarang tak kunjung pulang. Sudah dicari kemana-mana tetapi tidak ada,” kata Badri, Rabu (22/9/2021).

Untuk itu, kata dia, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Patia.

“Sudah saya laporkan, mudah-mudahan bisa cepat ketemu. Kalau ada yang menemukan atau melihat anak saya bisa langsung menghubungi saya di nomor 087788186115,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Patia AKP Samsuri membenarkan, pihaknya telah menerima laporan kehilangan tersebut. Namun, kata dia, anak tersebut sering kabur-kaburan.

“Anak tersebut kabur-kaburan terus, bahkan anggota telah menemukan pada malam Senin dan dibawa ke mapolsek Patia dan telah dijemput oleh pihak keluarganya. Tetapi mungkin sekarang telah kabur lagi,” ujarnya. (Rls)

Bagikan di Media Sosial mu