WARGA MASYARAKAT PASAR DIMINTA JAGA PROTOKOL KESEHATAN

Pandeglang (gerbangbanten. go.id) Warga masyarakat yang melaksanakan aktivitas transaksi jual dan beli baik pedagang maupun pengunjung pasar pandeglang agar tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) ajakan tersebut semata mata untuk kebaikan bersama agar terhindar dari penyebaran covid 19.

Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat pandeglang, terutama yang beraktivitas dipasar agar senantiasa menjaga protokol kesehatan dimasa penerapan PPKM Mikro dipandeglang, sesuai dengan anjuran pemerintah ini demi keselamatan bersama agar dapat terhindar dari covid 19,”jelas Irma.

Selain itu Bupati pandeglang Hj. Irna narulita juga meminta kepada tim satgas covid 19 untuk melaksanakn tugas penegakan PPKM Mikro dengan mengedepankan pendekatan kepada warga masyarakat, sebab tugas pemerintah harus memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

“Saya berharap penegakan harus dilakukan secara persuasif kepada warga masyarakat, butuh pelayanan yang baik dari pemerintah, “jelasnya.

Sementara itu salah seorang pedagang pasar saudara apen menyatakan masa PPKM Mikro aktifitas ekonomi juga harus tetap berjalan. Oleh karena itu, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan(prokes)seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“Ya, memakai masker untuk melindungi diri penyebaran virus corona. Tapi memang dikawasan pasar pandeglang juga petugas rutin menghimbau pentingnya protokol kesehatan, “jelasnya.

Sementara itu, Ketua komisi I Dprd kabupaten pandeglang Endang sumantri menjelaskan penyebaran virus corona masih terus terjadi, oleh Karena itu, pihaknya mengajak kepada warga masyarakat pandeglang untuk dapat bersama sama menjaga protokol kesehatan dan mematuhi PPKM Mikro yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. 06/07/2021. (indra)

Bagikan di Media Sosial mu