Warga Kampung Daraham Sudah Bisa Melintas Jalan Yang di Bangun Anggota Satgas TMMD Ke 111

Kodam Jaya. Sepanjang 785 meter jalan yang di bangun di kampung Daraham Kecamatan Jambe, kabupaten Tangerang sudah bisa digunakan dan dilalui warga. Hingga saat ini, pengerjaan beton jalan itu baru terselesaikan, hal tersebut dikatakan Pasiter TMMD ke-111 Kodim 0510/trs Kapten Arh. P. Siotang saat di lokasi Pembangunan jalan, Kamis (8/ 7/2021).

Pasiter Kodim 0510/Trs menyampaikan, jalan yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs bersama masyarakat sepanjang 785 M dan lebar 4 M dan tebal jalan 20 cm sebelum nya jalan itu adalah jalan tanah merah yang diperkeras apabila dimusim penghujan jalan kampung Daraham menjadi licin dan berlumpur.

“Kondisi jalan yang kurang memadai ini sudah sekian 18tahun digunakan oleh masyarakat akan tetapi saat sebagian jalan yang sudah dikerjakan berubah menjadi mulus dan nyaman untuk dilewati. ” Ujarnya.

Sementara itu warga setempat sangat senang melihat hasil pengerjaan jalan beton ini di kampung mereka, pihaknya berharap semoga pengerjaan beton jalan yang sedang di finising masih dikerjakan oleh satgas TMMD bersama masyarakat tersebut, nantinya dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat setempat.

“Terutama warga yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai akses lintas setiap harinya” ujarnya.

Bagikan di Media Sosial mu