Warga Hidangkan Makanan Tradisional Kepada Anggota Satgas TMMD Ke-111

Tigaraksa-Warga Kampung Daraham Desa Jambe, dengan antusias memberikan suguhan hidangan makanan tradisional kepada anggota satgas TMMD dari hasil tanaman sendiri.

Selain memberikan sumbangsih tenaga, Bapak Ahmad juga membuatkan makanan tradisional berupa getuk, makanan tradisional yang terbuat dari ubi itu sengaja dihidangkan disela-sela istirahat dalam pekerjaan pengecoran jalan.

“Hanya hidangan sederhana ini yang dapat kami sajikan untuk bapak-bapak, semoga bapak-bapak suka dengan makanan tradisional ini”. Ujar Pak Ahmad.

Anggota satgas TMMD sangat antusias menikmati getuk tersebut, mereka sudah jarang menemukan makanan tradisional tersebut, apalagi dijaman sekarang.

Sertu Santoso, salah satu anggota satgas mengatakan, “Ini Getuk enak pak, saya jadi teringat dikampung, makanan-makanan ini alami dan sehat”.

Sambil menikmati getuk, Sertu Santoso juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Kampung Daraham Desa Jambe, atas sajian makanan maupun bantuan tenaga dalam mensukseskan program TMMD Ke-111 ini.(*)

Bagikan di Media Sosial mu