Warga Daraham Rasa Terbantu Adanya Kehadiran TMMD Ke 111

Kodam Jaya, Tigaraksa
Kodim 0510/Tigaraksa melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -111, terus berkerja tidak ada hentinya antara anggota Satgas Tmmd dan warga di kampung Daraham, kecamatan Jambe Membangun Jalan, Selasa (29/06/2021).

Anggota satgas TMMD, dan warga terus lakukan kordinasi setiap sebelum melakukan berakvitas , selain itu juga melakukan
berdoa untuk mencapai target dalam pembangunan jalan.

Salah seorang warga kampung Daraham, yang di panggil sehari -hatinya Dite mengungkapkan, selama ini akses jalan ini rusak para dengan adanya Anggota Satgas TMMD saat ini masyarakat merasa terbantu.

Selama ini masyarakat di kampung, kesulitan untuk melintas jalan tersebut maka dengan kehadiran TNI anggota satgas TMMD dengan adanya akses jalan yang dibuat anggota satgas TMMD, masyarakat ini merasa bahagia dengan kehadiran anggota TMMD.

Maka dengan adanya anggota satgas TMMD masyarakat disini merasa bangga dengan ada nya TNI hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi cerminan bagi masyarakat TNI sangan dicintai rakyat oleh kebaikan dan kesediaanya yang selalu mendukung, serta menjaga kemanan masyarakat

Lebih lanjut, menyampaikan warga masyarakat daraham berterimakasih atas pelaksanaan anggota Satgas TMMD ke-111 yang hadir di kampung Daraham.

Bagikan di Media Sosial mu