Warga Cimerang Apresiasi Kegiatan DDS Yanh dilaksanakan Polsek Walantaka Polres Serang Kota

SERANG KOTA – Polsek Walantaka Polres Serang Kota Polda Banten Bhabinkamtibmas Kelurahan Lebak Wangi melaksanakan patroli dialogis dengan cara Door to door sytem DDS hal itu merupakan salah satu upaya dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas khusunya dilingkungan Cimerang Kelurahan Lebak Wangi Kecamatan Walantaka Kota Serang, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan tersebut sebagai upaya yang dilakukan BRIGPOL Preni selaku Bhabinkamtibmas kelurahan Lebak Wangi dan tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas terhadap warga di lingkungan Cimareng Kelurahan  Lebak Wangi Kecamatan Walantaka Kota Serang, dalam menjaga lingkungan yang aman dan kondusip agar mengaktipkan kembali kegiatan ronda malamnya.

Serta menyampaikan pesan terkait PPKM level 3 Kota Serang agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan  suapaya terhindar dari Covid 19.

Kapolsek Walantaka AKP Sudibyo mengatakan kegiatan door to door atau system DDS sangat bagus dalam upaya menjaga harkamtibmas khusnya di wilayah Walantaka.

“Ini sangat bagus dilakukan untuk menyampaikan himbauan – himbauan serta meyampaikan protokol kesehatan, ini merupakan upaya menjaga harkamtimas,” jelasnya.

Terpisah, salah satu warga Cimerang Kelurahan Lebak Wangi Nunung mengtakan pihaknya sangat antusias atas kunjunhan bhabinkamtibmas secara door to door ke rumah warga.

“Kegiatan ini sangat bagus dalam upaya pencegahan gangguan kamtibmas di tingkat kampung dan menambah wawasan atas apa yang telah disampaikan baik gangguan kamtibmas dan edukasi prokes upaya pencegahan covid – 19,” jelasnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu