Warga Antusias Membantu Pengecoran Jalan di TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Setelah dibuka secara resmi pada Selasa (15/6/2021) lalu, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0510/Trs di Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, masyarakat bahu membahu menjalankan sasaran kegiatan. Dengan target sasaran fisik yakni betonisasi sepanjang 785 meter lebar 4 meter ini bersama anggota TNI, masyarakat menunjukkan semangat tinggi terlibat dalam kegiatan TMMD ini.

Anggota TNI bersama warga terlihat dalam kegiatan ini, vetonisasi sepanjang 785 meter ini dibangun dengan lebar 4 meter.

Pasiter Kodim 0510/Trs Kapten Arh Sihotang mengatakan betonisasi jalan yang dikerjakan tersebut dilaksanakan guna membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam pembangunan yang ditujukan untuk kesejahteraan masyarakat. Selanjutnya pihaknya mengimbau masyarakat menjaga hasil pembangunan.

”Kepada masyarakat saya imbau untuk turut menjaga hasil pembangunan TMMD setelah jadi, toh nantinya masyarakat Desa Jambe dan sekitarnya yang akan menerima manfaatnya secara langsung,” ucapnya.

Sementara Asep (42) warga desa Jambe senang bisa membantu melakukan pengecoran jalan desa, ia dengan penuh semangat turut membantu tanpa menghiraukan panas teriknya matahari.

“Sudah belasan tahun jalan desa ini belum pernah diperbaiki, semoga nanti kalau sudah selesai betonisasi, akan mempermudah warga di sini dalam menggunakan transportasi, jadi kalau saat musim hujan tidak becek dan berlumpur lagi,” pungkasnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.