Walikota Menghadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Walikota Cilegin Helldy Agustian menghadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, dirangkaikan dengan Vaksinasi massal di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Cilegon. Senin, (12/07/2021).

Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, dengan tema “Berkarya Untuk Bangsa”. Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya, kepada Ibu Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon beserta seluruh jajaran atas pengabdian, bekerja, dan berkarya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya, kepada Ibu Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon beserta seluruh jajaran, karena di tengah situasi pandemi sekarang ini Kejaksaan Negeri Cilegon masih dapat terus melanjutkan tugas pengabdian, bekerja, dan berkarya. Mencurahkan Darma baktinya bagi bangsa dan negara khususnya di wilayah Kota Cilegon,” ujarnya.

Helldy juga mengucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 kepada segenap keluarga besar Kejaksaan Negeri Cilegon.

“Meskipun Hari Bhakti Adhyaksa diperingati setiap tanggal 22 Juli tetapi pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-61 kepada segenap keluarga besar Kejaksaan Negeri Cilegon semoga peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini dapat dijadikan momentum untuk mengoptimalkan kualitas pelaksanaan fungsi dan kewenangan Kejaksaan Negeri Cilegon, sebagai bentuk pertanggungjawaban untuk memastikan terpenuhinya harapan kita bersama untuk mewujudkan keberhasilan penegakan hukum di negeri ini,” katanya.

Tema peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021 ini adalah “Berkarya untuk Bangsa” yang dapat diartikan, bahwa meskipun di tengah pandemi Covid-19 tugas pokok dan fungsi Kejaksaan harus tetap berjalan tetap bekerja dan berkarya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Yudhi).

Bagikan di Media Sosial mu