Walikota Cilegon Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Walikota Cilegon Helldy Agustian mengikuti peringatan Hari Bhayangkara ke 75 di Polres Cilegon, Kamis (01/07/2021)

Helldy, mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Kepolisian Resor Cilegon, semoga Polres Cilegon dapat meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum.

“Guna, mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan dan berkeadilan. serta dapat memperkuat koordinasi dan kerjasama dengan pemerintah kota Cilegon serta masyarakat.”katanya.

Selain itu, Helldy juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas kerja keras, pengabdian dan pengorbanan yang ditunjukkan personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah kota Cilegon.

“Terutama pada saat sekarang ini, karena Polri dan TNI menjadi Garda terdepan bersama dengan tenaga medis, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.”tambahnya. (Yudhi).

Bagikan di Media Sosial mu