Walikota Ajak Perusahaan Selalu Berbagi Kepada Masyarakat sekitarnya

Walikota berharap kepada perusahaan yang ada di Kota Tangerang agar dapat melaksanakan kegiatan serupa bahkan lebih meningkatkan kepeduliannya kepada masyarakat lingkungan sekitar perusahaan, hal tersebut disampaikan dalam sambutannya Walikota Ketika menghadiri Kegiatan Bakti Sosial yang di prakasai oleh PT. Multi Bintang Indonesia bersama dengan pimpinan pusat Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (DPP GPPK) bertempat di Aula Kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang, minggu (21/05)

“Alhamdulillah PT. Multi Bintang Indonesia bersama GPPK Kosgoro peduli terhadap lansia yang ada di Batuceper, mudah-mudahan ke depannya tidak hanya menjelang puasa aja atau lebaran saja dan dapat lebih ditingkatkan,” ucap Arief

Lebih lanjut Walikota Tangerang, memotivasi kegiatan tersebut kepada perusahaan lainnya agar dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan serupa setiap tahun atau mungkin tiap bulan.

“Peningkatan dalam arti, misalnya PT Multi Bintang Indonesia memberikan santunan setiap tahun sekali bisa meningkat tiap bulan sekali, dan ada peningkatan jumlah kuotanya, ” ujarnya.

Selain itu Arief juga berpesan kepada para ibu-ibu , walaupun lansia mereka harus tetap seger. Menurutnya lagi di Kota Tangerang juga melayani pengobatan gratis.

“Ibu-ibu tidak usah mikirin biaya pengobatan cukup menunjukan KTP Kota Tangerang, ibu-ibu sudah mendapatkan layanan pengobatan gratis dari Pemerintah dan bilang ikut program jabat sehat “, ungkapnya

Mengakhiri sambutannya selain mendapatkan pengobatan gratis pemerintah Kota Tangerang juga memiliki aplikasi Tangerang Live yang gunanya memberikan layanan kepada Masyarakat Kota Tangerang 24 jam, mau telpon Ambulan gratis , mobil jenazah gratis, permasalahan di Kota Tangerang baik Jalan rusak dan lain sebagainya melalui program aplikasi Tangerang Live,” tutupnya

Sebagai informasi jumlah lansia yang di santuni sebanyak 300 lansia yang berada di 7 kelurahan yang ada di kecamatan Batu Ceper.(hms)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.