Walikota Airin Hadiri Grand Opening 212 Mart

TANGSEL(Gerbang Banten),- Walikota Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghadiri acara grand opening 212 Mart yang ke-8 bertempat di Benda Barat, Kecamatan Pamulang, Minggu (5/8).

“Saya mengucapkan selamat atas dilaksanakannya grand opening 212 Mart ke 8 ini. 212 Mart merupakan koperasi berbasis syariah, “ungkapnya.

Koperasi ini memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu membangun ekonomi umat yang kuat, besar, terpercaya dan profesional. Mudah-mudahan 212 mart akan terus melebarkan pangsa pasarnya.

“Namun, saya berharap keberadaan 212 Mart tidak mematikan warung -warung tradisional. Perlu diketahui bahwa target Pemkot Tangsel adalah menjadikanTangsel sebagai kota Koperasi, dimana bisa tumbuh dan mensejahterakan anggotanya”jelasnya.

Airin berharap semoga 212 Mart ini dapat bermanfaat bagi anggotanya dqn juga bagi seluruh warga masyarakat khususnya di wilayah Pamulang.

“Saya sangat berharap kehadiran 212 Mart akan memberikan kontribusi terhadap akselerasi pertumbuhan ekonomi di Tangsel,”harapnya.

Kota Tangsel termasuk kota dengan kategori pertumbuhan ekonomi tertinggi. Kedepan berharap pertumbuhan ekonomi ini dapat terus ditingkatkan. (hms/ben)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.