Wali Kota Resmikan SD Kreatif Aisyiyah Pertama Di Cilegon

CILEGON(Gerbang Banten)- Walikota Cilegon meresmikan Sekolah Dasar Kreatif Aisyiyah 27 Dzulijjah 1438 H di bawah naungan Organisasi Wanita Muhammadiyah di Perum BPI Panggungrawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon,Jum’at(08/09).
Dalam acara peresmian tersebut hadir Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon H. Mochtar Gojali,Pengurus Muhammadiyah kota Cilegon serta para tamu undangan.
Dalam sambutannya Tb. Iman Ariyadi mengapresiasi setinggi- tingginya atas didirikannya SD Kreatif  ‘Aisyiyah yang pertama di Cilegon ini.
“Atas nama Pemerintahan Kota Cilegon, saya mengapresiasi atas di dirikannya SD Kreatif Aisyiyah ini.Ini menjadi suatu kebanggaan untuk masyarakat Cilegon, di karenakan SD Kreatif Aisyiyah ini baru baru pertama kalinya ada di kota Cilegon,”katanya.
Selanjutnya Iman Ariyadi juga menyampaikan bahwa guru Sekolah swasta, guru Madrasah, guru ngaji akan mendapatkan honor yang di anggarkan pada APBD Tahun 2018 termasuk untuk kelanjutan pembangunan SD Kreatif ‘Aisyiyah yang akan resmikan.
“Saya mengamanatkan kepada Kepala Dinas Pendidikan H. Muchtar Gojali agar mendata guru – guru SD Kreatif Aisyiyah untuk mendapat honor yang akan di masukan pada APBD 2018,”lanjutnya.
Dalam Acara peresmian SD Kreatif ‘Aisyiyah di tandai penandatanganan Prasasti oleh Wali Kota Cilegon Tb. Iman Ariyadi yang di saksikan para tamu undangan.(ydn)
Bagikan di Media Sosial mu

One thought on “Wali Kota Resmikan SD Kreatif Aisyiyah Pertama Di Cilegon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *