Thursday 28th May 2020

Wakil Walikota, Tinjau Distribusi Bantuan terdampak Covid-19

CILEGON (Gerbang Banten) – Wakil Wali Kota Cilegon Drs. Hj. Ratu Ati Marliati, M.M., meninjau pendistribusikan bantuan sosial bagi warga terdampak covid-19 yang berlokasi di Kecamatan Jombang, Rabu (20/05/2020).

Pemerintah Kota Cilegon memberikan bantuan dari alokasi APBD Kota Cilegon sebanyak 16.000 paket sembako yang disebar di delapan Kecamatan se-Kota Cilegon, untuk Kecamatan Jombang ada 2.393 paket sembako di lima Kelurahan wilayah Kecamatan Jombang. Sedangkan Bantuan Sosial Tunai (BST) yang bersumber dari APBN ada 14.674 bantuan yang sudah didistribusikan melalui Keluarahan-kelurahan di Kota Cilegon.

Wakil Wali Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengapresiasi pelaksanaan kegiatan ini “Saya mengapresiasi pelaksanaan kegiatan pendistribusian bantuan sosial ini bisa berlangsung dengan lancar, Pemerintah Kota Cilegon melalui Dinas Sosial mendata dengan valid, sehingga cukup memakan waktu agar supaya bantuan sosial ini tepat sasaran” ujarnya.

Lebih lanjut, Ati Marliati menyampaikan bahwa bantuan ini agar cepat didistribusikan, “Saya berpesan kepada para Lurah, bantuan ini jangan ditunda-tunda, segera distribusikan kepada masyarakat, apabila ada yang tidak terdata dan keluarga tersebut sangat membutuhkan, silahkan didata lagi agar supaya bisa mendapatkan bantuan juga” tuturnya.

Selain itu, Ati Marliati mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona, “dalam pendistribusian nanti, Saya himbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dan Saya berharap semoga Kita semua diberi Kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT” ujarnya. (Diskominfo)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan