Wakil Walikota Monitoring ke SMP Satu Atap Gunung Batur Cilegon Dan Penyerahan Bantuan Laptop

CILEGON (gerbangbanten.co.id) – Memasuki tahun ajaran baru 2021 Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta S.Ip melakukan monitoring ke SMP Satu Atap Gunung Batur Cilegon sekaligus penyerahan Laptop bantuan CSR dari BJB (28/7)

Wakil Wali Kota Cilegon, dalam sambutannya menyatakan, bahwa Pendidikan merupakan pelayanan dasar yang perlu mendapatkan perhatian utama, insan pendidikan yang ikhlas dan semakin profesional dalam tugas diperlukan dan kapasitas keilmuan yang tuntas dalam bertugas. “Sehingga, para peserta didik harus didorong agar semakin cerdas yang berkualitas”katanya.

Pada kesempatan juga, Wakil Wali Kota Cilegon menyerahkan bantuan Laptop untuk SMP Satu Atap Cilegon yang merupakan CSR dari Bank Jabar Banten. “Untuk membantu tenaga pendidik melakukan kegiatan belajar mengajar secara daring”jelasnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Dr. H. Ismatullah M dihadapan Wakil Wali kota Cilegon memaparkan. “Beberapa upaya Dinas Pendidikan Kota Cilegon di masa pandemi segala upaya untuk dalam meningkatkan mutu pendidikan”kata Ismatullah. (Yudhi)

Bagikan di Media Sosial mu