Wajah Gembira terlihat dari Bocah Desa Jambe saat nikmati jalan Desanya

Kodam Jaya – Tigaraksa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada Pemerintah Daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang. (Selasa 22-06-2021)

Tampak terlihat keseruan serta kegembiraan wajah dari seorang bocah Rafli (10 tahun) yang sedang mendorong sepeda adiknya,tentu saja banyak waktu luang yang dapat ia berikan terutama dengan mengasuh adiknya. apa lagi dimasa pandemic seperti saat ini sistem pembelajaran disekolah hanya melalui via Daring, hari hari Rafli ia manfaatkan untuk membantu ibuya yang bekerja sebagai pedagang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI

“TMMD merupakan salah satu momen untuk membangun segala sektor, bukan saja fisik pembangunan jalan, namun kasih sayang juga harus di bentuk sebagai wujud kemanunggalan TNI,” tegas Dandim.

Dandim menambahakan, semoga dengan terlaksananya pembangunan jalan di desa ini kelak semua masyarakat Jambe merasakan manfaatnya.
“Pungkas Dandim.

Bagikan di Media Sosial mu