Waaster Kodam Jaya Tinjau Posko TMMD Ke-111 Jambe

TANGERANG-Waaster Kodam Jaya Letkol Inf Parada Warta Tampubolon dan Mayor Inf Yudo Pabanda Bakti TNI Kodam jaya serta Mayor Inf Muhlisin Pasi bakti TNI Korem 052/Wkr, didampingi Kasdim 0510/Trs mengunjungi Posko TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs yang digelar di Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Sabtu (3/7/21).

Kunjungan pertama diawali dengan mengecek Posko TMMD, dalam rangka melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs yang sedang berjalan, Sabtu (3/3/2021).

Hal ini merupakan suatu rangkaian kegiatan fisik maupun non fisik yang bisa membuat sebagai pemicu semangat Dansatgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0510/Trs agar semua kegiatan yang telah direncanakan bisa selesai tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan. 

Waaster Kodam Jaya Letkol Inf Parada Warta Tampubolon mengatakan, kunjungan ke Posko TMMD untuk melihat progres proyek yang telah dikerjakan. 

“Dari Posko TMMD ini kita bisa melihat progres laporan pengerjaan proyek yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD Reguler ke-111 ini bersama warga masyarakat Desa Jambe mencapai berapa persen, maka dari itu akan kita lakukan pengawasan terus menerus,” tuturnya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu