Virtual Briefing, Kakanwil Sampaikan Kewajiban Serap Anggaran Pada 4 (Empat) Bulan Terakhir Di Tahun 2021

Serang – Tak terasa hanya tinggal 4 (empat) bulan saja, tahun 2021 akan segera berakhir. Mengenai hal ini, Kepala Kantor Wilayah Agus Toyib mengingatkan Jajaran terkait kewajiban yang masih harus dijalankan mengenai penyerapan anggaran.

Agus menyampaikan pada virtual briefing yang dilaksanakan selepas pelaksanaan apel pagi pegawai yang dilaksanakan secara daring melalui apel pagi, Senin (30/08).

Dikatakan Agus meskipun masih harus menjalankan tugas bekerja dari rumah, jangan sampai membuat kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menurun.

“Masih ada tersisa 4 (empat) bulan lagi yang menjadi tanggungjawab dan kewajiban kita untuk melakukan penyerapan anggaran, diharapkan ditahun 2022 kita bisa meningkatkan penyerapan anggaran dengan belajar dari tahun 2021 ini. Lakukan penyerapan anggaran yang realistis, proporsional, dan telah melaksanakan kajian,” Ujar Agus

Sebagai penutup Agus menyebutkan bahwa harus adanya kebanggaan menjadi bangsa Indonesia, bangga menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) terlebih ASN Kemenkumham. Dengan begitu akan memiliki rasa kecintaan, semangat, keikhlasan dalam bekerja dan berkinerja, serta tidak menciderai instansi Kemenkumham. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu