VIRTUAL BRIEFING, KAKANWIL PANTAU PROGRES PELAKSANAAN PROGRAM KERJA SELAMA PENERAPAN WFH

Serang – Usai pelaksanaan Apel Pagi Pegawai yang dilaksanakan secara daring (26/08), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib kembali mengajak jajaran untuk sharing terkait progres program kerja setiap Divisi selama masa Penerapan Work From Home (WFH).

Dikatakan Agus Toyib, meskipun masih harus menjalankan tugas bekerja dari rumah, jangan sampai membuat kinerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menurun.

Secara bergantian, Agus Toyib menanyakan progres pelaksanaan tugas dan fungsi pada perwakilan pejabat di masing-masing Divisi dan menyimak setiap progres yang disampaikan, sambil sesekali memberikan masukan dan arahannya

“Pada Bagian Program dan Humas, kami melaporkan jika kegiatan publikasi terus aktif dan berjalan setiap harinya. Sementara dari Subbidang PP, saat ini kami sedang memenuhi data dukung Pelaporan Tarja B.09”, ujar Kepala Bagian Program dan Humas dalam laporannya kepada Kepala Kantor Wilayah.

Dari Divisi Pelayanan Hukum, Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Eko Saputro memaparkan rencana Pelantikan Anggota Majelis Pengawas Daerah (MPD) Notaris, dimana Masa Jabatan MPD Notaris Tahun 2018-2021 sebelumnya akan berakhir pada 28 Agustus 2021 mendatang.

Sementara dari Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Keimigrasian, Ahmad Firmansyah memaparkan rencana kegiatan Tim Wasdakim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten yang akan meninjau Pelabuhan Khusus milik PT. Cemindo Gemilang Plant Bayah, Kabupaten Lebak pada September mendatang. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu