Vaksinasi Gratis Polda Banten dan BMG Cegah Sebaran Covid 19 di Walantaka

SERANG (Gerbang Banten) –Camat Walantaka bersyukur pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan Polda Banten bekerjasama dengan Bangun Media Grup (BMG) berjalan lancar. Ia juga mengimbau masyarakat untuk mengikuti vaksinasi sebagai langkah pencegahan penyebaran covid 19.

“Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar, tidak ada kendala yang berarti,” ujar Camat Walantaka Karsono di sela-sela acara yang berlangsung di sekretariat Bangun Media Grup di Kampung Jaha Lipatik. Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Selasa (07/09).

Karsono berharap masyarakat bisa mengikuti vaksin dimanapun tempat mereka berada. Apalagi saat ini pandemic covid 19 belum berakhir. “Saya mengharapkan masyarakat untuk vaksinasi ini dimanapun tempatnya untuk mencegah penyebaran covid 19, dimana kita tahu covid 19 hingga kini masih ada, termasuk mengancam kita semua,” kata Karsono.

Menurut Karsono, masyarakat harus mendukung program pemerintah pusat untuk memulihkan kondisi di negara ini. “Mudah-mudahan kita sehat dan bisa hidup normal kembali seperti sedia kala,” katanya.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Kompol Sudibyo. Ia bersyukur kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan pengamanan yang ketat. “Alhamdulillah kegiatan hari ini, kami dari kepolisian sektor Walantaka mengadakan pengamanan cukup ketat, kita mengerahkan anggota kurang lebih 20 orang untuk kegiatan vaksinasi yang diadakan di Haluan Gerbang Banten. A;hamdulillah kegiatan berjalan aman lancar seperti yang kita harapkan kita semua,” ujarnya. (hen)

Bagikan di Media Sosial mu