Friday 26th February 2021
106 views

Vaksin Covid 19 Ke Cileles Dikawal Ketat Muspika

LEBAK (Gerbang Banten)-Guna menjamin keamanan Vaksin Sinovac, Muspika Kecamatan Cileles melakukan pengawalan dan pengamanan ketat saat pengambilan dari gudang farmasi Mandala ke faskes di Cileles. Minggu 24/1/2021 sekitar pukul 12.00 WIB.

Dikatakan Kapten Inf Subagyo Danramil 0311/Cileles, Yang terlibat pada pengawalan tersebut yakni dari Koramil Cileles, Mapolsek Cileles, Satpol PP Cileles, bidan dari PKM Prabugantungan dan bidan dari PKM Cileles.
      
Saat itu, Menurut Kapten Subagyo, Setelah mendapat informasi akan ada pengambilan vaksin untuk dikirim ke wilayah Cileles, saya segara intruksikan anggota yaitu Serda Ade Samsuli untuk pengamanan dan pengawalan pengambilan vaksin Sinovac.

“Alhamdulillah saat kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan lancar adapun jumlah vaksin dan barang lainnya sekarang sudah berada di dua puskesmas wilayah kecamatan cileles,”terang Danramil Cileles melalui WhatsApp.

Diketahui jumlah  barang yang didistibusikan ke Puskesmas
Cileles untuk Vaksin Sinovac 64, Spuit 64, APD 32, Alkohol Swab 64 box dan Septy box 1. Begitupun pendistribusian ke Puskesmas Prabugantungan untuk Vaksin Sinovac 56, Spuit 56, APD 32, Alkohol swab 56 box dan Septy box 1. (Hd)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan