Usai Di Vaksin, Masyarakat: Terimakasih Dinkes Banten dan Bangun Media Group

KOTA SERANG (gerbangbanten.co.id) – Ratusan masyarakat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Bangun Media Group yang telah memberikan layanan vaksinasi massal sebanyak 1.000 dosis kepada masyarakat di Provinsi Banten. Selasa, (12/10/2021).

Salah satunya, Sutiah (35) warga Lipatik, Kecamatan Walantaka Kota Serang. Ia mengaku kegiatan ini sangat membantu masyarakat.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Bangun Media Group atas dilaksanakan kegiatan Vaksinasi massal untuk masyarakat,” ucap Sutiah usai mengikuti Vaksin tahap kedua di Kantor Bangun Media Group di Kampung Jaha, Kelurahan Pager Agung, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Sutiah juga mengaku sangat senang telah di Vaksin dan berharap melalui Vaksinasi ini dapat meningkatkan kekebalan pada tubuhnya.

“Alhamdulilah saya merasa tenang dan nyaman karena sudah di vaksin. Vaksinasi ini tentunya akan mempermudah saya saat saya akan melakukan perjalanan baik akan melakukan perjalan antar provinsi ataupun akan memasuki area keramaian dengan tujuan Super Market ataupun pasar,” imbuhnya.

“Dan semoga dengan Vaksin ke 2 (dua) ini akan menambah kekebalan tubuh saya, sehingga diharapkan dapat mencegah penularan Covid-19,” lanjutnya.

Hal senada juga dikatakan Indra (28) warga lingkungan Kuranji, Kecamatan Walantaka Kota Serang.

“Saya berterima kasih terhadap Pemerintah atau Dinas Kesehatan Banten yang menyelenggarakan vaksin ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Indra mengaku bahwa bukti sudah divaksin nantinya akan di perlihatkannya pada saat melakukan usaha atau berbelanja dagangan dengan pihak lain.

“Kepercayaan diri saya meningkat jika sudah di vaksin dan menambah kekebalan tubuh,” tutupnya. (Yudhi)

Bagikan di Media Sosial mu