Upaya Memutus Mata Rantai Covid – 19, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Bagi Masker

Kota Serang – Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, Sebagai upaya menekan kasus covid-19, dengan cara melakukan himbauan prokes dan pembagian masker di PT. Pokphand Gunungsari, Minggu (10/10/2021)

Himbauan prokes dan pembagian masker ini rutin dilaksanakan oleh personil polsek pabuaran, biasanya sekitar 100 masker bisa dibagikan kepada masyarakat umum dan untuk hari ini menyasar karyawan PT. Pokphand Gunungsari.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, mengatakan benar bahwa Polsek Pabuaran melaksanakan himbauan dan sosialisasi mengenai pendisiplinan protokol kesehatan (prokes).

Untuk hari ini di PT Pokphand Gunungsari, hal itu dilaksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Gunungsari khususnya di dalam area PT Pokhpand.

“Ingatkan karyawan untuk senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak fisik dan rajin mencuci tangan, serta tak kalah pentingnya juga agar menjaga kamtibmas di pt popphan,” tuturnya. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu