Upacara HUT RI Ke – 73 Di Kecamatan Cileles Ambil Tema ” Kerja Kita Prestasi Bangsa “

LEBAK (Gerbang Banten) – Upacara HUT RI yang ke – 73 di Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak mengambil tema ” Kerja Kita Prestasi Bangsa “. Tema ini untuk memotivasi kita semua khususnya masyarakat Kecamatan Cileles bahwa melalui kerja, bangsa Indonesia akan bisa membangun jiwa dan raganya, dan hanya melalui kerja secara berkesinambungan, Republik Indonesia akan dapat berdiri kokoh untuk selama-lamanya dan mampu mewujudkan semua cita-cita mulia yang termaktub dalam pembukaan UUD 1945.

Pada sambutan Camat Cileles Ade Sutiana.S.Sos menyampaikan, Bangsa Indonesia saat ini dihadapkan pada tantangan yang tidak ringan baik dalam lingkup nasional, regional maupun global. Hal ini memerlukan suatu upaya bersama yang melibatkan seluruh rakyat Indonesia dari sabang sampai merauke.

” Dengan kerja nyata, kebersamaan, gotong- royong, seharusnya menjadi jiwa pada gerakan perayaan 73 tahun kemerdekaan Indonesia, untuk itu mari kita wujudkan impian Indonesia merdeka dalam arti sesungguhnya “katanya Jumat (17/8/2018).

Untuk itu, lanjut Camat Cileles, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, bekerja tuntas, bekerja mawas dan bekerja puas.

“Mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan, kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan, kerukunan, gotong royong dan toleransi, untuk mewujudkan Kabupaten Lebak makmur, aman, damai, sejuk,kondusif dan dinamis” pungkasnya.(Handa)

Bagikan di Media Sosial mu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.