Upacara HUT Polwan Ke-73 Polres Pandeglang

Pandeglang, (gerbanbanten.co.id) – Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) Ke-73 Tahun 2021 kali ini nampak berbeda, seiring dengan kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai, kegiatan yang biasanya digelar dihalaman upacara digantikan secara virtual dan terpusat.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah dikonfirmasi, Rabu (1/09/2021) menjelaskan bahwa upacara tetap berlangsung khidmat dan berjalan lancar dengan segala keterbatasan.
Walaupun digelar secara virtual, hal tersebut tidak sedikitpun mengurangi rasa khidmat dan kecerian yang tergambar di wajah Personil Polwan Polres Pandeglang pada pelaksanaan upacara virtual yang dipimpin langsung oleh Kapolri JENDRAL POLISI Listyo Sigit Prabowo, MSi dan diikuti oleh seluruh Jajaran Polri Se -Indonesia.

Kegiatan yang digelar diruang Aula Polres Pandeglang dihadiri oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah S.H.,S.I.K.,M.H, Waka Polres KOMPOL Rahmat Sampurno, S.I.K, , dan turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pandeglang NY. Vidia Belny dan serta perwakilan Personil Polwan Polres Pandeglang.

“Polisi wanita merupakan figure penting ditengah tatantangan pekerjaan yang berat dan kompleks di masa pandemic covid-19, kegiatan kepolisian sepeti sosialisasi dan aktif menjadi vaksinator tenaga kesehatan hingga aktif sebagai tim pemulasaraan jenajah membangkitkan citra polwan dimasa pandemic covid-19,”dalam sambutan kapolri.

“Dirgahayu Polwan Republik Indonesia, transformasi polri yang presisi siap mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” tandas Kapolri.

Dikatakan Kapolres, bahwa perayaan upacara Hari Ulang Tahun Polwan ke-73 tahun 2021 ini dibuat sesederhana mungkin mengingat masih merebaknya penyebaran Covid-19, pada perayaan upacara.(Indra)

Bagikan di Media Sosial mu