Untuk Memutuskan Mata Rantai Covid 19 Petugas Satgas TMMD ke 111 lakukan Penyemprotan

Kodam Jaya,Tigaraksa. Anggota Satgas TMMD Ke111 besama Satgas COVID-19 Kabupaten tangerang melaksanakan penyemprotan disinfektan, Rabu(30/6/2021) di wilayah rumah yang terletak di kampung Daraham. Penyemprotan disinfekan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona.

Anggota Satgas TMMD ke 111 mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan mengingat masih tingginya kasus COVID-19 di Kabupaten Tangerang

Maka itu dengan adanya penyebaran virus covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang petugas melakukan penyemprotan disinfekan dari rumah – ke rumah yang ada di lokasi Kampung Daraham.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbaunya.

Anggota satgas juga mengajak peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19. Ia berpesan agar masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi. silakan bagi masyarakat untuk mendaftarkan diri,” pungkasnya.

Bagikan di Media Sosial mu