Untuk Melihat Kesiapan Petugas Jaga, Piket Siprovam Polres Serang Cek kesiapan Personel

SERANG (gerbangbanten.co.id) – Piket Siprovam Polres Serang Polda Banten melaksanakan pengecekan kesiapan Personel penjagaan Mako Polres dan penjagaan Rumah Tahanan Polres Serang. Jumat (14/01/2022).malam

Kasi Provam Polres Serang IPTU Eka Jatnika mengatakan pengecekan ini dilaksanakan untuk mengetahui kekuatan Personel yang melaksanakan Piket baik Piket Penjagaan Depan Mako, Piket Jaga tahanan dan Piket fungsi lainya.

Lanjut Eka Jatnika piket Provam selalu mengingatkan kepada Personel yang melaksanakan tugas jaga agar melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) baik piket jaga depan maupun piket jaga Tahanan.

Eka Jatnika juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan tugas tetap humanis dalam melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian.

Lebih lanjut Eka Jatnika mengingatkan agar personel jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan baik piket jaga mako maupun piket rumah tahanan Polres Serang dan personel agar tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk mencegah penularan virus Covid-19. Tutupnya (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu