Unit Lantas Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Gelar Gatur Lalin

KOTA SERANG – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas, Anggota Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, melaksanakan kegiatan strong point pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas di traffic light Palima, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Jumat, 08 Oktober 2021.

Dalam pelaksanaan strong poin pagi ini personil Unit Lantas Polsek Pabuaran melaksanakan pengaturan, patroli, penjagaan dan mengurai kemacetan serta mencegah terjadinya laka lantas.

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.IK, M.H, melalui Kapolsek Pabuaran, AKP Ahmad Rifai SH mengatakan, upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dalam hal mencipatakan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, dan untuk pagi ini turut menyebrangkan pejalan kaki yang akan beraktifitas.

“Untuk hari ini cuaca terpantau cerah dan berawan serta untuk arus lalu lintas sendiri terpantau rame namun lancar,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, lokasi pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan kegiatan hari ini, yaitu traffic light Palima dengan petugas yang melakukan pengaturan dari Pos Palima, yaitu Bripka Endi Susilo dan dibantu dari personil Polsek Pabuaran.

“Terpantau secara umum hasil yang dicapai situasi arus lalin lancar dan aman, laka lantas nihil, dan tindak pidana nihil serta dimohon kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas hati-hati selamat sampai tujuan,” ujarnya. (HUMAS)

Bagikan di Media Sosial mu