Tutup TMMD 111 di Tengah Covid-19, Jangan Ada Yang Terpapar

Kodam Jaya, Tigaraksa – Di tengah pandemi virus corona kegiatan penutupan TMMD tidak semeriah seperti biasanya. Penutupan berlangsung di ruang Wareng Kantor Bupati Tangerang di Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (14/07/2021).

Penutupan tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan tentang Ketentuan Physical Distancing Terkait Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan, akibat pandemi corona beberapa orang mengalami sepi pendapatan bahkan sampai kehilangan pekerjaan.

“Saat ini memang masih dalam suasana susah karena Corona. Kegiatan warga dibatasi, harus menggunakan masker, jaga jarak sosial dan tidak boleh berkerumun. Memang ini susah dan berat tapi ini cara kita untuk memutus mata rantai virus corona,” ujar Bupati.

Bupati sangat apresiasi TNI dan Polri walaupun di suasana prihatin tetap berkontribusi dengan tetap melaksanakan kegiatan TMMD membangun jalan desa.

Sementara, Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menjelaskan, tidak semua Kabupaten bisa melaksanakan TMMD, tapi di Kabupaten Tangerang tahun ini melaksanakan TMMD untuk mempercepat pembangunan di desa.

“TMMD sudah selesai seratus persen, sasaran pokok pengecoran jalan sepanjang 785 meter, pembuatan saluran air, pembuatan gorong – goreng dan kegiatan non fisik,” jelasnya.

Bagikan di Media Sosial mu