Tulus Melayani dan Sebarkan Inspirasi, BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan Gelar Peringatan Hari Pelanggan Nasional
Tangerang Selatan, (gerbang banten.co.id) – Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan gelar peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) Tahun 2024. Rabu, (04/09).
Adapun tema dalam kegiatan peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2024 ini ialah “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”.
Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan Rina Umar, seluruh Kepala Bidang dan staf BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan menyapa langsung peserta di Ruang Pelayanan.
Selain itu, Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan juga memberikan hadiah kepada peserta yang berulang tahun di Bulan September serta membagikan snack kepada peserta yang hadir. Dan juga terlihat peserta sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan tersebut.
“Kami juga melakukan layanan informasi dan asistensi klaim JHT kepada peserta yang hadir di ruang layanan (layanan over the counter). Layanan ini bertujuan untuk mengurangi beban layanan di meja CSO. Informasi tugas dan fungsi dari Branch Service Assistant akan disampaikan kemudian” ungkap Rina.
Masih dalam rangkaian kegiatan Hari Pelanggan Nasional, BPJS Ketenagakerjaan membuka booth/stand sosialisasi aplikasi JMO di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, yang digunakan untuk sosialisasi fitur-fitur JMO seperti aktivasi akun dan cek saldo JHT kepada pengunjung yang hadir.
Kemudian, BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan melakukan kunjungan dan audiensi ke Kantor Pusat ISS Indonesia yang telah berkontribusi sebagai perusahaan platinum BPJS Ketenagakerjaan, dilakukan kegiatan seremonial penyerahan reward sebagai bentuk apresiasi kepada ISS Indonesia. Reward yang diberikan berupa cenderamata, plakat atau souvenir.
Terakhir dilakukan kunjungan ke ABK UMKM yang merupakan Inclusive Job Centre BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Selatan.
Rina mengatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini menjadi momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan dalam mendekatkan diri dengan peserta.
“Momentum peringatan Hari Pelanggan Nasional ini kita harapkan terjalin hubungan yang baik antara BPJS Ketenagakerjaan dengan pesertanya,” katanya.
“Dan kami BPJS Ketenagakerjaan berkomitmen akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh peserta BPJAMSOSTEK,” ungkapnya.
Rina menambahkan, peringatan Hari Pelanggan Nasional ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang positif dan mengesankan bagi peserta.
“Semoga melalui berbagai kegiatan yang kita lakukan ini dapat memberikan kesan yang positif yang dapat dirasakan oleh peserta BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.
“Dan kami BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Selatan berkomitmen akan terus memberikan pelayanan yang tulus kepada seluruh peserta,” tutupnya.