Saturday 11th July 2020
10 views

Tokoh Pendekar dan Jawara Banten Salurkan Bantuan Sosial Ke Perguruan Silat di Banten

SERANG, (Gerbang Banten co.id) – Sebagai wujud peduli Tokoh Pendekar dan Jawara Banten dalam menangani dampak covid-19, Tokoh Banten KH. Embay dan anggota perkumpulan Urang Banten melakukan Bakti sosial di kediamannya, Jl. Pekarungan Kota Serang, Selasa (30/06/2020).

Diketahui sembako tersebut dari Polda Banten dan dibagikan beberapa perguruan silat di Banten. Secara simbolis bantuan tersebut diberikan kepada : PPS TTKKH, Bandrong, Terumbu, Haji Salam yang diterima oleh para Ketua/Pengurus.

Selain gelar Baksos, acara tersebut juga sekaligus silaturahmi para tokoh Perguruan Silat dan Pendekar Banten bersama dengan Direktorat Intelkam Polda Banten.

Dimana dihadiri juga oleh Kepala Badan Intelijen Dan Keamanan Mabes Polri Komjen Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, MSi beserta jajaran dari Mabes Polri, Kapolda Banten, Direktur Intelkam Polda, Kabid Humas Polda Banten dan jajaran Polda Banten.

KH. Embay MS selaku tuan rumah yang mengatakan bahwa para Ulama dan Jawara adalah perekat budaya. “Figur ketokohan yang memiliki peran besar dalam mewujudkan dan memelihara kamtibmas Sehingga Banten cukup kondusif, ” Kata KH Embay yang sekaligus menjabat Waketum Bidang Organisasi

Menanggapi sambutan Waketum Bidang Organisasi, Komjen Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, MSi mengatakan bahwa Banten dengan para pendekar persilatannya diharapkan dapat bersinergi dengan Polri. “Dalam mengantisipasi gangguan keamanan, paham radikalisme dan isu- isu politik yang membahayakan keutuhan NKRI,” ujarnya mengakhiri. (Red)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)
Jasa Pembuatan Website

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan