Tinjau Pembangunan Zona Integritas, PK Utama Ditjenpas Sambangi Lapas Serang

SERANG, (beritasiber.co.id) – Sebagai rangkaian Pembinaan Pembangunan ZI di UPT Pemasyarakatan oleh Tim Pembina Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Nugroho mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Serang, Kamis (19/08).

Didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi dan Kepala Bagian Program dan Humas, Agus Suryana, kehadiran Nugroho langsung disambut dengan Penampilan Jingle WBK “Menuju Perubahan” dan dilanjutkan dengan Penampilan Yel-Yel WBK Lapas Kelas IIA Serang yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita dan diikuti oleh seluruh Jajaran Lapas Kelas IIA Serang.

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Sarana Prasarana Pelayanan Publik di Lapas Kelas IIA Serang seperti Area Parkir, Ruang Tunggu Pendaftaran, Akses Disabilitas, Ruang Kunjungan dan fasilitas penunjang lainnya.

Nugroho mengatakan bahwa sejauh ini komitmen Lapas Kelas IIA Serang dalam membangun Zona Integritas sudah terlihat, hal itu dibuktikan dengan penataan fasilitas pelayanan publik dan inovasi-inovasi yang dilakukan Lapas Kelas IIA Serang, khususnya dimasa pandemi COVID-19.

Dalam kunjungannya kali ini pula, Nugroho berkesempatan untuk meninjau Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 bagi WBP Lapas Kelas IIA Serang yang merupakan kerjasama antara Lapas Kelas IIA Serang dengan Dinas Kesehatan Kota Serang dengan target vaksinasi sebanyak 720 WBP. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu