Tinjau Lokasi TMMD, Dandim 0510/Trs Sempatkan Sapa Warga

Kodam Jaya, Tigaraksa – Tanggung Jawab sebagai Komandan Satuan Tugas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menyempatkan diri menyapa Warga Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Minggu (27/06/2021).

Disela-sela kesibukannya meninjau sasaran fisik TMMD, Dandim tidak lupa menyapa para warga mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak yang akan pergi ke ladang, anak-anak yang akan mandi dan ikut membantu membersihkan halaman.

“Program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di seluruh Indonesia dibuka sejak tanggal 15 Juni sampai 14 Jul 2021i. Dengan dibukanya program TNI AD bekerjasama dengan pemerintah itu tentu siap mensejahterakan Rakyat disegala bidang. Tanpa kenal hambatan dan rintangan TNI siap mendukung pembangunan merata guna mensejahterakan rakyat,” ujar Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar.

Untuk sasaran TMMD berupa kegiatan fisik non fisik meliputi program Penyuluhan tentang Bela Negara dan Wawasan kebangsaan (Wasbang) juga diikuti Sosialisasi yang berisikan tentang pelayanan kesehatan, Pertanian, Pendidikan, Hukum dan Kamtibmas, Narkoba, Keagamaan, KB Kesehatan, Perikanan/Peternakan, Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kegiatan PKK, pelayanan Publik dan Kependudukan, Bahaya Terorisme dan Faham Radikalisme, serta mitigasi bencana kepada masyarakat.

Bagikan di Media Sosial mu