Tinjau Kegiatan Pelayanan Publik, Kakanwil Kunjungi Kanim Kelas II TPI Cilegon

CILEGON – Siang ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Agus Toyib, melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon, Kamis (07/10).

Didampingi Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Toto Suryanto dan Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian, Arfa Yudha Indriawan dan Kepala Kanim Kelas II TPI Cilegon, Ruhiyat M. Tholib, Agus Toyib memulai kunjungannya dengan meninjau setiap ruangan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon guna memastikan sarana dan prasarana yang ada berfungsi sebagaimana mestinya.

Mengunjungi Ruang Pelayanan Publik, Agus Toyib berpesan kepada seluruh pegawai untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam melakukan kegiatan Pelayanan Publik selama masa Pandemi COVID-19, termasuk juga melengkapi sarana dan prasarana baik bagi pegawai maupun pengguna Layanan Publik di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon, seperti tempat cuci tangan dan handsanitizer di setiap penjuru ruangan serta melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon minimal 1 kali setiap minggunya.

Menutup kunjungan kerjanya di Kanim Kelas II TPI Cilegon, Agus Toyib memberikan pengarahan kepada Jajaran Kanim Kelas II TPI Cilegon terkait pelaksanaan tugas dan fungsi termasuk meminta jajaran untuk mempersiapkan diri dengan baik jelang Desk Evaluasi WBK/WBBM oleh Tim Penilai Nasional (TPN).

“Maksimalkan tugas dan fungsi pada masing-masing bagian. Maksimalkan pula persiapan jelang pelaksanaan Desk Evaluasi WBK/WBBM oleh TPN. Selalu ingat, jangan pernah bermain-main dengan aturan. Jalankan tugas dan fungsi sesuai ketentuan yang berlaku”, ujarnya. (Humas Kanwil Banten)

Bagikan di Media Sosial mu