Tingkatkan sinergitas Kapolsek Cipocok Jaya Sambang Kantor Kelurahan

SERANG KOTA – Dalam upaya ciptakan harkamtibmas yang kondusif perlu di lakukan sinergitas antar institusi untuk mempermudah koordinasi sesuai kebutuhan yang di inginkan, demikian yang di lakukan Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin untuk tingkatkan sinergitas antar instansi melaksanakan sambang dan Silaturrahmi dengan Lurah Banjaragung Tambakrejo Hj. Ninis Nasifah, Senin (11/10/21).

Kapolsek Cipocok Jaya melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Banjaragung Kecamatan Cipocok Jaya Kota serang dengan tujuan melaksanakan koordinasi harkamtibmas. Di sambut Kepala Kelurahan Banjaragung Hj. Ninis Nasifah.

Kapolsek Cipocok Jaya menyampaikan beberapa hal tentang kamtibmas agar warganya selalu menjaga kamtibmas masing-masing dengan aktif pos ronda.

“Kita sampaikan kepada Lurah di masing-masing kelurahan untuk mengajak warganya untuk aktif melakukan siskamling,” himbau Kapolsek AKP Boy Achmad Saefudin

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan penekanan khususnya kepada tiga pilar di masing-masing Kelurahan untuk meningkatkan sinergitasnya.
“Kalau ada permasalahan di tingkat Kelurahan yang sekiranya dapat diselesaikan, silahkan koordinasi dengan tiga pilar untuk penyelesaiannya,” tegas Kapolsek.

Dengan kegiatan tersebut Lurah Banjaragung mengucapkan terima kasih atas kehadirannya guna bersama-sama menjaga wilayah yang aman.

“Kerja sama kita dengan Bhabinkamtibmas maupun tiga pilar sudah berjalan dengan baik,” kata Hj. Ninis Nasifah. *(HUMAS)*

Bagikan di Media Sosial mu