Tingkatkan Imun Tubuh, Warga Daraham Bersama Kapendim Olahraga Pagi

Kodam Jaya, Tigaraksa – Upaya dalam meningkatkan imun tubuh warga Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang bersama Serka Toni Kapendim 0510/Trs melakukan olahraga dan berjemur pagi, Jum’at (16/07/2021).

Warga berjemur dan melakukan olahraga untuk mencegah penyebaran Covid 19 di jalan Paving blok lokasi TMMD reguler Ke-111 Kodim 0510/Trs.

Kapendim 0510/Trs Serka Toni mengatakan, seiring terjadinya lonjakan kasus positif virus corona (Covid-19) semakin banyak warga di imbau untuk melakukan olahraga pagi dan berjemur.

“Berjemur dibawah sinar matahari ini bagus, agar terhindar dari Covid-19. Aktifitas berjemur dan berolahraga dipercayai dapat mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Serka Toni yang juga ahli di bidang kesehatan.

Lebih lanjut Kapendim menambahkan, sebagai Penerangan Kodim (Pendim) Kodim 0510/Trs dirinya di tugaskan untuk memantau paska TMMD di lokasi TMMD, sejauh mana penyerapan dan pemanfaat fisik atau non fisik bagi warga lokasi TMMD khsusnya Kampung Daraham.

“Klau saya lihat kegiatan TMMD kodim 0510/Trs sangat bermanfaat bagi warga fisik jalan sudah di nikmati non fisik berupa olahraga pagi d jalankan oleh warga,” paparnya.

Bagikan di Media Sosial mu