Tim Wasev Mabes TNI Puji Kinerja Satgas TMMD Kodim 0510/Trs

Kodam Jaya, Tigaraksa – Belum genap 10 hari melaksanakan tugasnya manunggal di Kampung Daraham Desa Jambe Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, tim Wasev Mabesad TNI memberikan pujian hasil kinerja Satgas TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs, Rabu (23/06/2021).

Sejumlah hasil telah terlihat, khususnya dari segi pembangunan fisik pengerasan jalan dengan target sepanjang 785 meter di Kampung Daraham Desa Jambe.

Hal itu diakui dan dipuji Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari markas besar TNI AD yang dipimpin Brigjen TNI Darmanto saat meninjau langsung lokasi TMMD reguler ke-111 Kodim 0510/Trs.

Brigjen TNI Darmanto mengatakan, kunjungan tersebut merupakan kegiatan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Tahun 2021 yang sedang dilaksanakan, sehingga menugaskan tim untuk meninjau secara langsung ke masing-masing Kodim selaku penyelenggara TMMD.

“Kami mengapresiasi terhadap hasil yang telah dicapai oleh Satgas TMMD Kodim 0510/Trs, bukan saja pengerjaan yang saya puji kemanunggalan TNI bersama rakyat dan bergotong royong juga saya mengapresiasinya,” ujarnya.

Selanjutnya, Brigjen TNI Darmanto juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Tangerang yang telah mendukung kegiatan TMMD ini dengan maksimal dan berharap semoga segera menyalurkan kebutuhan anggaran pekerjaan fisik agar lebih memaksimalkan hasil yang telah dicapai.

Bagikan di Media Sosial mu