Tim Kesehatan TMMD Ke-111 Jambe Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga Kampung Daraham

TANGERANG-Tim kesehatan TMMD Ke 111 Kodim 0510/Trs yang dipimpin oleh Serma Rudi, Kopka Prayitno dan ASN ll/D Ahe Suharta memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Kampung Daraham Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Senin (5/7/2021).

“layanan kesehatan ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan,” Kata Serma Rudi dari tim kesehatan RS Daan Mogot.

Lanjutnya, bahwa tim kesehatan selalu aktif memeriksa kesehatan warga dengan mengunjungi tempat tinggal mereka. Tim juga lanjut dia, hanya memeriksa yang berhubungan dengan penyakit ringan, dan setelah pemeriksaan pihaknya juga memberikan obat yang telah disediakan.

“Kita hanya periksaan penyakit penyakit ringan dan warga juga antusias apabila kita ke rumah mereka untuk pemeriksaan,” ucapnya.

Anggota Kesehatan Kopka Prayitno mengatakan, masa pandemi Covid-19 harus tetap waspada, kebetulan ada masyarakat yang merasa dirinya kurang sehat, maka tim kesehatan langsung melakukan pemeriksaan yang diawali dengan pengukuran tensi darah dan suhu tubuh.

“kita sudah menyediakan vitamin untuk diberikan kepada warga yang apabila kondisi tubuh mereka kurang sehat” ucapnya.

Dengan kegiatan tersebut, Mak Timu dan teh Heni warga kampung Daraham mengucapkan terimakasih kepada Tim Kesehatan TMMD Ke 111 yang memberikan perhatiannya untuk mengecek kesehatan masyarakat yang membutuhkannya.

“untung ada Bapak TNI sehingga kami bisa di cek kesehatannya,” tutur Mak Timu yang sedang mengecek kesehatannya.(*)

Bagikan di Media Sosial mu