Wednesday 16th October 2019

Tiga Pejabat Berhalangan Saat Dilantik, BKD Gelar Pelantikan Susulan


PANDEGLANG, (Gerbang Banten) – Sekretaris daerah Pery Hasanudin melantik Pejabat Esselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Prosesi pelantikan para pejabat tersebut di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Pery Hasanudin di Halaman apel Sekretariat Daerah, Senin (16/9).
Dalam kesempatan pelantikan tersebut, Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta mengatakan ketiga orang ini pada tanggal 21 agustus yang lalu seharusnya sudah di lantik, hanya saja yang bersangkutan tidak bisa mengikuti prosesi pelantikan, “karena sedang melaksanakan ibadah haji, makanya hari ini baru kita laksanakan pelantikan susulan bagi mereka”, kata Fahmi.
Lebih lanjut Ia mengatakan adapun pejabat esselon II yang dilantik, Ramadani Kepala BPKD, dilantik menjadi Assisten Pemkesra, sedangkan untuk esselon III Agus Suparlan Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dilantik menjadi Sekretaris Kecamatan Labuan, “satu lagi yaitu Yudi Hermawan Lurah Saruni dilantik menjadi Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial, “terangnya.


Sementara itu Sekretaris daerah Pery Hasanudin mengatakan para pejabat yang dilantik ini bukan hak atau semerta-merta bisa meminta jabatan, akan tetapi yang menduduki jabatan ini melalui proses penilaian yang sangat panjang, “dilihat dari kinerja, integritas, prestasi dan kedisiplinan dalam bekerja, jika memang kriteria itu terpenuhi mereka berhak atas jabatan tesebut, tentunya sesuai dengan keahlianya”, tuturnya.
Sekda juga meminta kepada para pejabat harus militan, jangan hanya memperbanyak teori, tapi perbanyak action, “Oleh karena itu saya berharap para pejabat jangan teoritis tapi perbanyak action, tentunya harus sesuai dengan aturan, jangan hanya bagus di permukaan tapi action dan langkah konkritnya tidak ada”, ujarnya. (indra)

What do you think of this post?
  • Awesome (0%)
  • Interesting (0%)
  • Useful (0%)
  • Boring (0%)
  • Sucks (0%)

Subscribe

No Responses

Tinggalkan Balasan