Tiada Jarak, Kasdim 0510/Trs Bantu Satgas TMMD Merangkit Besi Behel Gorong-Gorong

Kodam Jaya, Tigaraksa – Perwira berbaur bersama prajurit untuk mempercepat pekerjaan. Hal inilah yang dilakukan Mayor Arh I Wayan Kariana Kasdim 0510/Trs membantu satgas TMMD bersama warga merakit besi behel di lokasi TMMD Kampung Daraham, Desa Jambe, Kab Tangerang.

Satgas TMMD semakin bersemangat disaat Komandannya tanpa sungkan turut membantu anggotanya saat mempersiapkan besi anyaman (behel) yang dipergunakan untuk gotong – gorong

“Gotong royong itu membuat kebersamaan semakin erat disaat anggota satgas TMMD dan masyarakat saling membantu merangkai besi yang nantinya akan menjadi kerangka cor pada pembuatan jembatan.” Ujar Kasdim 0510/Trs.

Dirinya menungkapkan bahwa dengan adanya masyarakat yang rela bergotong royong, pekerjaan semakin cepat selesai dan semakin ringan.

Antusias masyarakat patut diberi acungan jempol, dalam keterlibatannya di kegiatan program kerja TMMD. Sehingga dengan semangat warga bergotong royong, bahu membahu bersama TNI akan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.

“Saat ini satgas TMMD bersama warga terus bekerja keras untuk menyelesaikan pekerjaan infrastruktur sesuai target dan rencana. Satgas TMMD bersama warga tidak peduli dengan panas teriknya matahari. Itu tidak mengendorkan semangat TNI dan warga untuk menyelesaikan pekerjaan,” ujar Kasdim.

Sedangkan warga desa, mengungkapkan, kehadiran TNI di desa Jambe, kami warga setempat merasa sangat bahagia dan bersyukur.

”Terima kasih pak tentara karena sudah membangun di desa ini. Semoga kami bisa merawat dan menjaga apa yang sudah dibangun di kampung Daraham ini,” ungkapnya. (Sumber Kodim 0510/Trs)

Bagikan di Media Sosial mu