Tetap Semangat Satgas TMMD Dengan Warga Mengerjakan Jalan Di Kampung Daraham

Kodam Jaya, Tigaraksa
Dengan semangat bergotong royong dan tidak pernah menyerah walaupun di terik mata hari seperti yang terlihat antara masyarakat dan TNI dalam kegiatan TMMD ke 111 yang di laksanakan di Kampung Daraham , Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, jumat (25/6/2021).

Menurut keterangan Pasiter Kodim 0510/trs Kapten Arh. P. Siotang mengatakan, anggota satgas TMMD memang tidak henti hentinya terus kerja keras yang di bantu warga Daraham, agar pengerjaan pembangunan jalan selesai tepat waktu.

Program TMMD ini
yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke 111 Kodim 0510/trs bersama warga Daraham terlihat begitu antusias bersatu padu dan saling bergotong royong menyelesaikan berbagai pembangunan sasaran fisik. Warga datang dengan berbekal alat-peralatan yang mereka bawa dari rumah masing masing ke lokasi pembangunan jalan

Sampai hari ke 10 ini pembangunan jalan masih sasaran fisik.

Sementara itu Dedi (42th) warga Daraham mengatakan, Semangatnya antusiasme warga, walaupun habis hujan tetap melanjutkan berkerja bergotong royong, bahu membahu bersama personil TNI menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik.

Bagikan di Media Sosial mu