Terlihat Sedih Muka Warga Kampung Daraham Saat Anggota Satgas TMMD ke 111 Pamitan

Kodam Jaya-Terihat wajah sedih dari raut muka para warga saat berpisah dengan para persoenl TNI yang tergabung dalam Tim Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Trs di kampung Daraham Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang, Rabu, (14/07/2021).

Setiap perwakilan warga mengucapkan selamat berpisahan, salah satunya bapak Budy (52 th). Ia mengucapkan terimakasih atas perpisahan Tim Satgas TMMD ke 111.

Warga mengatakan bahwa tanpa adanya Tim Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/Tigarakasa, mereka tidak akan pernah seperti ini. Bahkan sekarang ada jalan baru sepanjang 785 meter yang bisa menghubungkan kampung dengan kampung sebelah.

“Sekarang berkat adanya pembangunan desa, semua berubah, adanya pembuatan jalan baru, kami warga Daraham sangat bersyukur dapat merasakan bantuan jalan baru yang sudah dapat dilalui,” Ucap Budy

Setelah sepatah dua patah kata yang disampaikan warga, tampak mereka menyempatkan waktu untuk foto bersama Tim Satgas TMMD Ke-111Kodim 0510/tigaraksa

Wargapun mengantar kepergian dengan ucapan terimakasih dan lambaian tangan mengiringi kepergian Tim Satgas TMMD Ke-111 Kodim 0510/trs meninggalkan Kampung Daraham, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. menyelimuti warga bersama doa dan ucapan selamat jalan Bapak -Bapak tentara.

Bagikan di Media Sosial mu