Terimakasih TMMD, Sekarang Sudah Tidak Sunyi Lagi

Tigaraksa-Progran TMMD ke-111 Kodim 0510/Trs dengan sasaran utama pembangunan jalan sepanjang 785 meter di Kampung Daraham Desa Jambe Kabupaten Tangerang telah selesai sesuai target, dan kemarin hari Rabu (14/07/2021) telah ditutup secara langsung oleh Bupati Tangerang, Bapak A. Zaki Iskandar di Gedung Wareng.

Dengan dibangunnya jalan penghubung antar dua kampung ini tentunya mempunyai dampak yang sangat signifikan bagi masyarakat sekitar.

Pasca penutupan TMMD, Penerangan Kodim 0510/Trs menggali informasi kepada warga disepanjang jalan yang dibeton tersebut. Diantaranya adalah Abah Jasrip (62).

Abah Jasrip, yang rumahnya berjarak sekitar 100 meter dari rumah warga lainnya dan sudah tinggal puluhan tahun diujung kampung berbagi cerita kepada Serka Toni Yuda, selaku Ndan-Sub Pendim 0510/Trs.

Komukasi hangan sambil minum kopi, Abah Jasrip bercerita, “Dulu dek, jalan ini rusak, berlubang dan disaat hujan jalan becek dan licin. Sehingga orang-orang disini jadi malas untuk melewatinya, apalagi pada malam hari. Yang terdengar hanya suara alam dan hewan-hewan yang benyanyi bersahut-sahutan”.

“Alhamdulillah, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan TNI yang menjadikan Kampung ini sebagai sasaran program TMMD kali ini. Sehingga saya dan keluarga tidak lagi kesepian, apalagi saat malam hari sudah banyak yang memanfaatkan jalan ini”. Pungkasnya.

Bagikan di Media Sosial mu