Terapkan Budaya Iman ETHIKA, BPJAMSOSTEK Kanwil Banten Lakukan Sharing Sessions dengan Siswa SMKN 7 Kota Serang

KOTA SERANG – Terapkan Budaya Iman ETHIKA (Iman Ekselen Teladan Harmoni Integritas Kepedulian Antusias), BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Banten ajak Siswa SMK N 7 Kota Serang bermain gitar bersama hingga sharing session.

Culture Corporate IMAN ETHIKA merupakan budaya yang telah diterapkan oleh BPJAMSOSTEK terhadap seluruh karyawan-karyawatinya. Landasan budaya tersebut diharapkan mampu memberikan energi yang positif kepada semua karyawan dan berpengaruh baik dalam proses bisnis BPJAMSOSTEK.

Salah satu bentuk budaya tersebut adalah diselenggarakannya sharing session dari BPJAMSOSTEK ke pada pihak eksternal, yaitu SMK N 7 Serang pada Kamis, 17 Juni 2021 di ruang rapat BPJAMSOSTEK Kanwil banten.

Dalam kesempatan tersebut, Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Banten Yasaruddin menjelaskan bahwa kegiatan sharing sessions bertujuan untuk menyampaikan berbagai macam program BPJAMSOSTEK kepada siswa-siswi SMK yang sebentar lagi memasuki dunia kerja.

“Dalam kegiatan sharing sessions yang dilakukan BPJAMSOSTEK Kanwil Banten bersama siswa-siswi SMK 7 ini bertujuan untuk bersilaturahmi, sharing-sharing dan juga sekaligus untuk menyampaikan beberapa manfaat program dari BPJAMSOSTEK,” ujar Yasaruddin.

“Apalagi kan sebentar lagi siswa-siswa SMK ini akan memasuki dunia kerja, untuk itu melalui kegiatan ini kita bisa memperkenalkan kepada mereka apa saja manfaat-manfaat dari program BPJAMSOSTEK. Diantaranya seperti manfaat Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Jaminan Hari Tua dan Jaminan Pensiun,” lanjut Yasaruddin.

Terakhir, Yasaruddin berharap melalui kegiatan sharing sessions yang merupakan salah satu dari Culture Corporate IMAN ETHIKA BPJAMSOSTEK Kanwil Banten dapat dianut dan dipahami oleh stakeholder.

“Program ini diselenggarakan dengan tujuan agar seluruh stakeholder dapat memahami nilai budaya yang dianut oleh BPJAMSOSTEK,” tutup Yasaruddin.

Dalam acara tersebut, siswa-siswi SMK N 7 Kota Serang juga diberikan kesempatan dalam menunjukkan bakat mereka yaitu bermain gitar akustik, marawis, dan memasak dengan harapan salah satu nilai budaya Antusias yang diterapkan BPJAMSOSTEK dapat menjadi panutan siswa-siswi tersebut.

Bagikan di Media Sosial mu